AS .menerbitkan vaksin untuk virus corona

Moderna Therapeutics, sebuah perusahaan bioteknologi Amerika, dilaporkan telah meluncurkan vaksin Corona Virus Syndrome (COVID-19) untuk National Institute of Allergy and Infectious Diseases (NIAID), di mana vaksin tahap-1 akan tersedia dalam uji coba di Amerika Serikat. Amerika

Moderna memproduksi vaksin dalam waktu 42 hari setelah peneliti Cina merilis virus genetik SARS-CoV-2. Virus vaksin ini dikenal sebagai mRNA-1273. Perusahaan memperkirakan bahwa uji klinis pertama akan dimulai pada akhir April 2020.

Uji klinis adalah langkah pertama dalam membuat vaksin mRNA-1273 tersedia untuk penggunaan yang lebih luas. Nantinya, 25 sukarelawan akan muncul dalam tes dan hasilnya diharapkan pada bulan Juli atau Agustus.

Sementara jumlah pasien yang meninggal meningkat dari hari ke hari, laporan terbaru mengatakan bahwa pasien dengan coronavirus juga semakin pulih. Hingga saat ini, ada 361 kematian akibat virus di seluruh China, dengan lebih banyak pasien yang pulih dan 475 dari 17.205 orang sukses.

Faktanya, 20 pasien yang dirawat di Rumah Sakit Wuhan dapat kembali ke rumah mereka pada hari Sabtu (1/22020). Namun, pemerintah China belum mengeluarkan obat-obatan atau vaksin untuk menyelamatkan beberapa pasien ini.

Pekan lalu, Komite Kesehatan Hubei dan China mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan CT scan untuk memeriksa virus Corona (Covid-19). Setelah menggunakan metode tomografi terkomputerisasi dari Rabu (02/12) hingga Kamis (13/13), saya menerima peningkatan yang signifikan sekitar 15.000 kasus virus korona dalam waktu 24 jam!

Jumlah ini hanya bagian dari 3.925 kasus pada 4 Februari. Sebelumnya, Komisi Kesehatan Hubei menggunakan metode uji untuk mendapatkan informasi genetik untuk virus Covid-19, yang memakan waktu berhari-hari.

Metode deteksi perubahan menggunakan CT scan dan mempercepat proses deteksi karena Komisi Kesehatan Hubei tidak memiliki kelompok uji asli. Metode deteksi tomografi terkomputerisasi dilakukan di paru-paru pasien. Karena Covid-19 menyukai paru-paru dan ginjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *